Iklan Home

de Nature Penambah Berat Badan Balita Bagus Instan

de Nature Penambah Berat Badan Balita Bagus Instan  #Memiliki tubuh kurus kering selain terlihat tidak sehat juga sering membuat kurang percaya diri. Obat gemuk de Nature cara cepat dan murah menaikan berat badan untuk segala usia mulai balita (1, 2, 3, 4 , 5 tahun), anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Obat penambah BB herbal de Nature yaitu kapsul Gemuk Plus terbuat dari bahan alami terbaik serta aman tanpa efek samping di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya serta dapatkan tubuh ideal yang sehat.

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Penambah Berat Badan

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk

Harga :
Rp 150.000

Detail Produk :
1 botol Gemuk Plus isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gemuk Plus

BPOM :
Pom TR 163 394 911

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Bukalapak

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Tokopedia

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Shopee

Penyebab Badan Anda Susah Gemuk


Apakah Anda sudah sering berusaha terus supaya badan Anda gemuk, tapi tak kunjung gemuk juga? Atau, hanya sedikit pertamabahan gemuknya? Apa penyebabnya kenapa badan Anda bisa susah gemuk seperti itu?

Sementara umur Anda bertambah, tapi kok angka di timbangan nggak bertambah-bertambah ya? Atau kok dikit banget nambahnya? Hingga akhirnya Anda pun bertanya-tanya, “Why?! Padahal orang lain bisa bertambah gemuk! Kok saya nggak bisa ya?”


Nah, berikut ini adalah 7 yang biasanya menjadi penyebab orang susah gemuk.

Penyebab #1: Anda Memang Sudah Cukup Banyak Makan, Tapi Masih Kurang Kalori

Bila Anda bertanya-tanya apa penyebab badan Anda susah gemuk, saya yakin kemungkinan besar Anda sudah banyak makan. Tapi tahukah Anda bahwa banyak makan itu tidak ada hubungannya dengan bertambahnya berat badan?

Sejatinya, untuk menggemukkan badan, Anda harus memasukkan kalori ke tubuh Anda, melebihi dari kebutuhan kalori tubuh Anda per hari.

Penyebab #2: Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda

Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

Penyebab #3: Anda Lagi Stress

Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangannya, keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.

Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stress itu kan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

Penyebab #4: Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas

Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.

Penyebab #5: Banyak Racun di Tubuh Anda yang Belum Dikeluarkan

Inilah salah satu kemungkinan besar yang menjadi penyebab badan susah gemuk. Jelas, kotoran-kotoran yang ada di dalam usus Anda, itu menimbulkan kerak, sehingga tidak sempurnalah penyerapan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dari makanan-makanan yang Anda makan.

Biasanya kenapa kok bisa ada banyak racun gitu, datangnya dari makanan cepat saji, makanan instant gitulah, yang bagaimana pengolahanannya pun masih tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui, kalau nutrisi makanan yang kita makan nggak bisa meresap secara sempurna, maka terganggulah pertumbuhan tubuh kita. Makanya meskipun udah makan banyak, susah banget gemuk, tidak bisa-bisa juga.

Penyebab #6: Anda Masih Muda

Seperti yang kurang-lebih dikatakan oleh dr Soebagijo Adi SpPD KMED, “Adalah alami setiap orang bila semakin bertambah usianya, maka metabolisme bakal menurun, sehingga berat badan pun cenderung bertambah. Selain itu proporsi tubuh pun akan berubah, seiring berjalannya waktu.”

Penyebab #7: Faktor Keturunan

Ada berapa banyak anggota keluarga Anda yang gemuk? Satu orang? Dua orang? Apakah banyak?
Atau sedikit? Kalau hampir tidak ada yang badannya gemuk, bahkan memang tidak ada, bisa jadi itulah penyebab kenapa badan Anda susah gemuk.

Sudah selayaknya sih, faktor genetis ini tidak bisa diinterupsi. Karena termasuk area yang di luar kuasa manusia kan?

Lantaran sangatlah cepat pencernaan pada orang yang kondisinya seperti ini. Atau pada kondisi yang berbeda, usus menyerap hanya sedikit makanan, walaupun ada banyak makanan yang masuk. Makanya mau sebanyak gimanapun makanan yang Anda makan, namun badan Anda sangat susah untuk ge

Tips Cepat Gemuk

Tips Cepat Gemuk

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

Sayuran termasuk salah satu makanan bernutrisi. Rajinlah mengonsumsinya!/Copyright Shutterstock
Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies

Semakin halus makanannya, semakin mudah nutrisi diserap tubuh./Copyright Shutterstock
Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

6. Batasi Latihan Kardio

Olahraga juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan loh./Copyright Shutterstock
Meski wajib bergerak, salah satunya dengan berolah raga, tapi kamu nggak boleh asal, Ladies. Untuk bikin gemuk badan, kamu justru harus membatasi olahraga jenis kardio, apalagi kalau proses metabolisme tubuh kamu tergolong cepat.

Jika terbiasa melakukan latihan kardio, kamu bisa kasih waktu 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu saja. Kamu juga perlu menghindari gerakan aerobik, seperti bersepeda atau lari. Latihan semacam ini justru bakal mengurangi lemak tubuh yang sebenarnya diperlukan jika ingin menggemukkan badan.

7. Konsumsi Tambahan Kalori

Tubuh tiap orang tentu berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi. Nah, kalori ini merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?

Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

8. Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

9. Banyak Minum Air Putih

Minum air sebelum makan, bikin lebih cepat kenyang./Copyright Shutterstock
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Kebanyakan orang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

10. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Cara menggemukkan badan dengan alami dan sehat tanpa obat, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyaknya konsumsi karbohidrat ini bakal memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun, seperti juga makanan lainnya, hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

11. Cukupi Kebutuhan Lemak

Jangan terlalu berlebihan, tapi kamu juga harus mencukupi kebutuhan lebak untuk tubuh jika ingin menggemukkan badan. Dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, berat badanmu bakal lebih cepat bertambah.

Sumber lemak sudah ada pada banyak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, seperti minyak sayur, kelapa,

ikan, jagung, dan masih banyak lagi. Namun jangan lupa, tetap perhatikan porsi konsumsi lemak ini, karena jika berlebih juga tak akan baik untuk kesehatan.

12. Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.

Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim. Kalau tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kamu bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

13. Konsumsi Protein Berkualitas

Untuk menggemukkan badan dan bikin otot-otot kuat, pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.

Perlu kamu tahu, tubuhmu butuh protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.

Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

14. Konsumsi Madu

Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada madu khusus untuk kamu yang ingin menambah berat badan loh!

Madu Penggemuk Badan diolah dari ramuan herbal alias alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya untuk menggemukkan badan secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

15. Kunyah Makanan Sampai Halus

Makan lebih sering juga salah satu cara cepat menggemukkan badan./Copyright Shutterstock
Seperti yang sudah dibahas pada poin konsumsi jus dan smoothies di atas, makanan yang halus akan lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh. Nah, jika tidak dibikin halus seperti jus, maka kamu wajib mengunyah makanan sampai halus.

16. Wajib Sarapan

Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara menggemukkan badan secara alami yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan? Namun sebisa mungkin, kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.

Kamu bisa mengonsumsi tambahan 1 butir telur dan segelas jus buah setiap kali makan di pagi hari. Tak hanya berpengaruh pada pertumbuhan berat badan, sarapan juga angat bermanfaat untuk ketahanan tubuh sepanjang hari.

17. Hindari Begadang

Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. Padahal, begadang ini adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Tak ada efek baik dari begadang, justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu. Parahnya, tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

18. Berhenti Merokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara nggak sadar, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. Karena malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

19. Periksakan Kesehatan

Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kamu harus tahu penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, kamu harus konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.

Ada beberapa kondisi yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Akan susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

20. Bikin Jurnal

Bukan termasuk cara-cara fisik untuk menggemukkan badan, namun perlu juga kamu bikin jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.

Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan mana yang tidak.
Baca Selengkapnya..

Suplemen Penambah Berat Badan Anak Murah Manjur

Suplemen Penambah Berat Badan Anak Murah Manjur  #Memiliki tubuh kurus kering selain terlihat tidak sehat juga sering membuat kurang percaya diri. Obat gemuk de Nature cara cepat dan murah menaikan berat badan untuk segala usia mulai balita (1, 2, 3, 4 , 5 tahun), anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Obat penambah BB herbal de Nature yaitu kapsul Gemuk Plus terbuat dari bahan alami terbaik serta aman tanpa efek samping di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya serta dapatkan tubuh ideal yang sehat.

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Penambah Berat Badan

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk

Harga :
Rp 150.000

Detail Produk :
1 botol Gemuk Plus isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gemuk Plus

BPOM :
Pom TR 163 394 911

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Bukalapak

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Tokopedia

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Shopee

Penyebab Badan Anda Susah Gemuk


Apakah Anda sudah sering berusaha terus supaya badan Anda gemuk, tapi tak kunjung gemuk juga? Atau, hanya sedikit pertamabahan gemuknya? Apa penyebabnya kenapa badan Anda bisa susah gemuk seperti itu?

Sementara umur Anda bertambah, tapi kok angka di timbangan nggak bertambah-bertambah ya? Atau kok dikit banget nambahnya? Hingga akhirnya Anda pun bertanya-tanya, “Why?! Padahal orang lain bisa bertambah gemuk! Kok saya nggak bisa ya?”


Nah, berikut ini adalah 7 yang biasanya menjadi penyebab orang susah gemuk.

Penyebab #1: Anda Memang Sudah Cukup Banyak Makan, Tapi Masih Kurang Kalori

Bila Anda bertanya-tanya apa penyebab badan Anda susah gemuk, saya yakin kemungkinan besar Anda sudah banyak makan. Tapi tahukah Anda bahwa banyak makan itu tidak ada hubungannya dengan bertambahnya berat badan?

Sejatinya, untuk menggemukkan badan, Anda harus memasukkan kalori ke tubuh Anda, melebihi dari kebutuhan kalori tubuh Anda per hari.

Penyebab #2: Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda

Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

Penyebab #3: Anda Lagi Stress

Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangannya, keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.

Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stress itu kan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

Penyebab #4: Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas

Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.

Penyebab #5: Banyak Racun di Tubuh Anda yang Belum Dikeluarkan

Inilah salah satu kemungkinan besar yang menjadi penyebab badan susah gemuk. Jelas, kotoran-kotoran yang ada di dalam usus Anda, itu menimbulkan kerak, sehingga tidak sempurnalah penyerapan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dari makanan-makanan yang Anda makan.

Biasanya kenapa kok bisa ada banyak racun gitu, datangnya dari makanan cepat saji, makanan instant gitulah, yang bagaimana pengolahanannya pun masih tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui, kalau nutrisi makanan yang kita makan nggak bisa meresap secara sempurna, maka terganggulah pertumbuhan tubuh kita. Makanya meskipun udah makan banyak, susah banget gemuk, tidak bisa-bisa juga.

Penyebab #6: Anda Masih Muda

Seperti yang kurang-lebih dikatakan oleh dr Soebagijo Adi SpPD KMED, “Adalah alami setiap orang bila semakin bertambah usianya, maka metabolisme bakal menurun, sehingga berat badan pun cenderung bertambah. Selain itu proporsi tubuh pun akan berubah, seiring berjalannya waktu.”

Penyebab #7: Faktor Keturunan

Ada berapa banyak anggota keluarga Anda yang gemuk? Satu orang? Dua orang? Apakah banyak?
Atau sedikit? Kalau hampir tidak ada yang badannya gemuk, bahkan memang tidak ada, bisa jadi itulah penyebab kenapa badan Anda susah gemuk.

Sudah selayaknya sih, faktor genetis ini tidak bisa diinterupsi. Karena termasuk area yang di luar kuasa manusia kan?

Lantaran sangatlah cepat pencernaan pada orang yang kondisinya seperti ini. Atau pada kondisi yang berbeda, usus menyerap hanya sedikit makanan, walaupun ada banyak makanan yang masuk. Makanya mau sebanyak gimanapun makanan yang Anda makan, namun badan Anda sangat susah untuk ge

Tips Cepat Gemuk

Tips Cepat Gemuk

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

Sayuran termasuk salah satu makanan bernutrisi. Rajinlah mengonsumsinya!/Copyright Shutterstock
Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies

Semakin halus makanannya, semakin mudah nutrisi diserap tubuh./Copyright Shutterstock
Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

6. Batasi Latihan Kardio

Olahraga juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan loh./Copyright Shutterstock
Meski wajib bergerak, salah satunya dengan berolah raga, tapi kamu nggak boleh asal, Ladies. Untuk bikin gemuk badan, kamu justru harus membatasi olahraga jenis kardio, apalagi kalau proses metabolisme tubuh kamu tergolong cepat.

Jika terbiasa melakukan latihan kardio, kamu bisa kasih waktu 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu saja. Kamu juga perlu menghindari gerakan aerobik, seperti bersepeda atau lari. Latihan semacam ini justru bakal mengurangi lemak tubuh yang sebenarnya diperlukan jika ingin menggemukkan badan.

7. Konsumsi Tambahan Kalori

Tubuh tiap orang tentu berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi. Nah, kalori ini merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?

Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

8. Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

9. Banyak Minum Air Putih

Minum air sebelum makan, bikin lebih cepat kenyang./Copyright Shutterstock
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Kebanyakan orang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

10. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Cara menggemukkan badan dengan alami dan sehat tanpa obat, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyaknya konsumsi karbohidrat ini bakal memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun, seperti juga makanan lainnya, hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

11. Cukupi Kebutuhan Lemak

Jangan terlalu berlebihan, tapi kamu juga harus mencukupi kebutuhan lebak untuk tubuh jika ingin menggemukkan badan. Dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, berat badanmu bakal lebih cepat bertambah.

Sumber lemak sudah ada pada banyak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, seperti minyak sayur, kelapa,

ikan, jagung, dan masih banyak lagi. Namun jangan lupa, tetap perhatikan porsi konsumsi lemak ini, karena jika berlebih juga tak akan baik untuk kesehatan.

12. Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.

Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim. Kalau tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kamu bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

13. Konsumsi Protein Berkualitas

Untuk menggemukkan badan dan bikin otot-otot kuat, pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.

Perlu kamu tahu, tubuhmu butuh protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.

Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

14. Konsumsi Madu

Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada madu khusus untuk kamu yang ingin menambah berat badan loh!

Madu Penggemuk Badan diolah dari ramuan herbal alias alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya untuk menggemukkan badan secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

15. Kunyah Makanan Sampai Halus

Makan lebih sering juga salah satu cara cepat menggemukkan badan./Copyright Shutterstock
Seperti yang sudah dibahas pada poin konsumsi jus dan smoothies di atas, makanan yang halus akan lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh. Nah, jika tidak dibikin halus seperti jus, maka kamu wajib mengunyah makanan sampai halus.

16. Wajib Sarapan

Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara menggemukkan badan secara alami yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan? Namun sebisa mungkin, kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.

Kamu bisa mengonsumsi tambahan 1 butir telur dan segelas jus buah setiap kali makan di pagi hari. Tak hanya berpengaruh pada pertumbuhan berat badan, sarapan juga angat bermanfaat untuk ketahanan tubuh sepanjang hari.

17. Hindari Begadang

Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. Padahal, begadang ini adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Tak ada efek baik dari begadang, justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu. Parahnya, tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

18. Berhenti Merokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara nggak sadar, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. Karena malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

19. Periksakan Kesehatan

Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kamu harus tahu penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, kamu harus konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.

Ada beberapa kondisi yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Akan susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

20. Bikin Jurnal

Bukan termasuk cara-cara fisik untuk menggemukkan badan, namun perlu juga kamu bikin jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.

Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan mana yang tidak.
Baca Selengkapnya..

Vitamin Penambah Berat Badan Wanita Alami Ampuh

Vitamin Penambah Berat Badan Wanita Alami Ampuh  #Memiliki tubuh kurus kering selain terlihat tidak sehat juga sering membuat kurang percaya diri. Obat gemuk de Nature cara cepat dan murah menaikan berat badan untuk segala usia mulai balita (1, 2, 3, 4 , 5 tahun), anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Obat penambah BB herbal de Nature yaitu kapsul Gemuk Plus terbuat dari bahan alami terbaik serta aman tanpa efek samping di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya serta dapatkan tubuh ideal yang sehat.

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Penambah Berat Badan

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk

Harga :
Rp 150.000

Detail Produk :
1 botol Gemuk Plus isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gemuk Plus

BPOM :
Pom TR 163 394 911

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Bukalapak

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Tokopedia

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Shopee

Penyebab Badan Anda Susah Gemuk


Apakah Anda sudah sering berusaha terus supaya badan Anda gemuk, tapi tak kunjung gemuk juga? Atau, hanya sedikit pertamabahan gemuknya? Apa penyebabnya kenapa badan Anda bisa susah gemuk seperti itu?

Sementara umur Anda bertambah, tapi kok angka di timbangan nggak bertambah-bertambah ya? Atau kok dikit banget nambahnya? Hingga akhirnya Anda pun bertanya-tanya, “Why?! Padahal orang lain bisa bertambah gemuk! Kok saya nggak bisa ya?”


Nah, berikut ini adalah 7 yang biasanya menjadi penyebab orang susah gemuk.

Penyebab #1: Anda Memang Sudah Cukup Banyak Makan, Tapi Masih Kurang Kalori

Bila Anda bertanya-tanya apa penyebab badan Anda susah gemuk, saya yakin kemungkinan besar Anda sudah banyak makan. Tapi tahukah Anda bahwa banyak makan itu tidak ada hubungannya dengan bertambahnya berat badan?

Sejatinya, untuk menggemukkan badan, Anda harus memasukkan kalori ke tubuh Anda, melebihi dari kebutuhan kalori tubuh Anda per hari.

Penyebab #2: Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda

Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

Penyebab #3: Anda Lagi Stress

Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangannya, keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.

Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stress itu kan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

Penyebab #4: Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas

Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.

Penyebab #5: Banyak Racun di Tubuh Anda yang Belum Dikeluarkan

Inilah salah satu kemungkinan besar yang menjadi penyebab badan susah gemuk. Jelas, kotoran-kotoran yang ada di dalam usus Anda, itu menimbulkan kerak, sehingga tidak sempurnalah penyerapan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dari makanan-makanan yang Anda makan.

Biasanya kenapa kok bisa ada banyak racun gitu, datangnya dari makanan cepat saji, makanan instant gitulah, yang bagaimana pengolahanannya pun masih tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui, kalau nutrisi makanan yang kita makan nggak bisa meresap secara sempurna, maka terganggulah pertumbuhan tubuh kita. Makanya meskipun udah makan banyak, susah banget gemuk, tidak bisa-bisa juga.

Penyebab #6: Anda Masih Muda

Seperti yang kurang-lebih dikatakan oleh dr Soebagijo Adi SpPD KMED, “Adalah alami setiap orang bila semakin bertambah usianya, maka metabolisme bakal menurun, sehingga berat badan pun cenderung bertambah. Selain itu proporsi tubuh pun akan berubah, seiring berjalannya waktu.”

Penyebab #7: Faktor Keturunan

Ada berapa banyak anggota keluarga Anda yang gemuk? Satu orang? Dua orang? Apakah banyak?
Atau sedikit? Kalau hampir tidak ada yang badannya gemuk, bahkan memang tidak ada, bisa jadi itulah penyebab kenapa badan Anda susah gemuk.

Sudah selayaknya sih, faktor genetis ini tidak bisa diinterupsi. Karena termasuk area yang di luar kuasa manusia kan?

Lantaran sangatlah cepat pencernaan pada orang yang kondisinya seperti ini. Atau pada kondisi yang berbeda, usus menyerap hanya sedikit makanan, walaupun ada banyak makanan yang masuk. Makanya mau sebanyak gimanapun makanan yang Anda makan, namun badan Anda sangat susah untuk ge

Tips Cepat Gemuk

Tips Cepat Gemuk

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

Sayuran termasuk salah satu makanan bernutrisi. Rajinlah mengonsumsinya!/Copyright Shutterstock
Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies

Semakin halus makanannya, semakin mudah nutrisi diserap tubuh./Copyright Shutterstock
Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

6. Batasi Latihan Kardio

Olahraga juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan loh./Copyright Shutterstock
Meski wajib bergerak, salah satunya dengan berolah raga, tapi kamu nggak boleh asal, Ladies. Untuk bikin gemuk badan, kamu justru harus membatasi olahraga jenis kardio, apalagi kalau proses metabolisme tubuh kamu tergolong cepat.

Jika terbiasa melakukan latihan kardio, kamu bisa kasih waktu 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu saja. Kamu juga perlu menghindari gerakan aerobik, seperti bersepeda atau lari. Latihan semacam ini justru bakal mengurangi lemak tubuh yang sebenarnya diperlukan jika ingin menggemukkan badan.

7. Konsumsi Tambahan Kalori

Tubuh tiap orang tentu berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi. Nah, kalori ini merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?

Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

8. Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

9. Banyak Minum Air Putih

Minum air sebelum makan, bikin lebih cepat kenyang./Copyright Shutterstock
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Kebanyakan orang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

10. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Cara menggemukkan badan dengan alami dan sehat tanpa obat, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyaknya konsumsi karbohidrat ini bakal memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun, seperti juga makanan lainnya, hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

11. Cukupi Kebutuhan Lemak

Jangan terlalu berlebihan, tapi kamu juga harus mencukupi kebutuhan lebak untuk tubuh jika ingin menggemukkan badan. Dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, berat badanmu bakal lebih cepat bertambah.

Sumber lemak sudah ada pada banyak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, seperti minyak sayur, kelapa,

ikan, jagung, dan masih banyak lagi. Namun jangan lupa, tetap perhatikan porsi konsumsi lemak ini, karena jika berlebih juga tak akan baik untuk kesehatan.

12. Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.

Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim. Kalau tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kamu bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

13. Konsumsi Protein Berkualitas

Untuk menggemukkan badan dan bikin otot-otot kuat, pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.

Perlu kamu tahu, tubuhmu butuh protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.

Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

14. Konsumsi Madu

Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada madu khusus untuk kamu yang ingin menambah berat badan loh!

Madu Penggemuk Badan diolah dari ramuan herbal alias alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya untuk menggemukkan badan secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

15. Kunyah Makanan Sampai Halus

Makan lebih sering juga salah satu cara cepat menggemukkan badan./Copyright Shutterstock
Seperti yang sudah dibahas pada poin konsumsi jus dan smoothies di atas, makanan yang halus akan lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh. Nah, jika tidak dibikin halus seperti jus, maka kamu wajib mengunyah makanan sampai halus.

16. Wajib Sarapan

Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara menggemukkan badan secara alami yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan? Namun sebisa mungkin, kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.

Kamu bisa mengonsumsi tambahan 1 butir telur dan segelas jus buah setiap kali makan di pagi hari. Tak hanya berpengaruh pada pertumbuhan berat badan, sarapan juga angat bermanfaat untuk ketahanan tubuh sepanjang hari.

17. Hindari Begadang

Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. Padahal, begadang ini adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Tak ada efek baik dari begadang, justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu. Parahnya, tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

18. Berhenti Merokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara nggak sadar, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. Karena malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

19. Periksakan Kesehatan

Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kamu harus tahu penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, kamu harus konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.

Ada beberapa kondisi yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Akan susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

20. Bikin Jurnal

Bukan termasuk cara-cara fisik untuk menggemukkan badan, namun perlu juga kamu bikin jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.

Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan mana yang tidak.
Baca Selengkapnya..

Obat Penambah Berat Badan Pria Tradisional Cepat

Obat Penambah Berat Badan Pria Tradisional Cepat  #Memiliki tubuh kurus kering selain terlihat tidak sehat juga sering membuat kurang percaya diri. Obat gemuk de Nature cara cepat dan murah menaikan berat badan untuk segala usia mulai balita (1, 2, 3, 4 , 5 tahun), anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Obat penambah BB herbal de Nature yaitu kapsul Gemuk Plus terbuat dari bahan alami terbaik serta aman tanpa efek samping di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya serta dapatkan tubuh ideal yang sehat.

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Penambah Berat Badan

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk

Harga :
Rp 150.000

Detail Produk :
1 botol Gemuk Plus isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gemuk Plus

BPOM :
Pom TR 163 394 911

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Bukalapak

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Tokopedia

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Shopee

Penyebab Badan Anda Susah Gemuk


Apakah Anda sudah sering berusaha terus supaya badan Anda gemuk, tapi tak kunjung gemuk juga? Atau, hanya sedikit pertamabahan gemuknya? Apa penyebabnya kenapa badan Anda bisa susah gemuk seperti itu?

Sementara umur Anda bertambah, tapi kok angka di timbangan nggak bertambah-bertambah ya? Atau kok dikit banget nambahnya? Hingga akhirnya Anda pun bertanya-tanya, “Why?! Padahal orang lain bisa bertambah gemuk! Kok saya nggak bisa ya?”


Nah, berikut ini adalah 7 yang biasanya menjadi penyebab orang susah gemuk.

Penyebab #1: Anda Memang Sudah Cukup Banyak Makan, Tapi Masih Kurang Kalori

Bila Anda bertanya-tanya apa penyebab badan Anda susah gemuk, saya yakin kemungkinan besar Anda sudah banyak makan. Tapi tahukah Anda bahwa banyak makan itu tidak ada hubungannya dengan bertambahnya berat badan?

Sejatinya, untuk menggemukkan badan, Anda harus memasukkan kalori ke tubuh Anda, melebihi dari kebutuhan kalori tubuh Anda per hari.

Penyebab #2: Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda

Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

Penyebab #3: Anda Lagi Stress

Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangannya, keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.

Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stress itu kan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

Penyebab #4: Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas

Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.

Penyebab #5: Banyak Racun di Tubuh Anda yang Belum Dikeluarkan

Inilah salah satu kemungkinan besar yang menjadi penyebab badan susah gemuk. Jelas, kotoran-kotoran yang ada di dalam usus Anda, itu menimbulkan kerak, sehingga tidak sempurnalah penyerapan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dari makanan-makanan yang Anda makan.

Biasanya kenapa kok bisa ada banyak racun gitu, datangnya dari makanan cepat saji, makanan instant gitulah, yang bagaimana pengolahanannya pun masih tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui, kalau nutrisi makanan yang kita makan nggak bisa meresap secara sempurna, maka terganggulah pertumbuhan tubuh kita. Makanya meskipun udah makan banyak, susah banget gemuk, tidak bisa-bisa juga.

Penyebab #6: Anda Masih Muda

Seperti yang kurang-lebih dikatakan oleh dr Soebagijo Adi SpPD KMED, “Adalah alami setiap orang bila semakin bertambah usianya, maka metabolisme bakal menurun, sehingga berat badan pun cenderung bertambah. Selain itu proporsi tubuh pun akan berubah, seiring berjalannya waktu.”

Penyebab #7: Faktor Keturunan

Ada berapa banyak anggota keluarga Anda yang gemuk? Satu orang? Dua orang? Apakah banyak?
Atau sedikit? Kalau hampir tidak ada yang badannya gemuk, bahkan memang tidak ada, bisa jadi itulah penyebab kenapa badan Anda susah gemuk.

Sudah selayaknya sih, faktor genetis ini tidak bisa diinterupsi. Karena termasuk area yang di luar kuasa manusia kan?

Lantaran sangatlah cepat pencernaan pada orang yang kondisinya seperti ini. Atau pada kondisi yang berbeda, usus menyerap hanya sedikit makanan, walaupun ada banyak makanan yang masuk. Makanya mau sebanyak gimanapun makanan yang Anda makan, namun badan Anda sangat susah untuk ge

Tips Cepat Gemuk

Tips Cepat Gemuk

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

Sayuran termasuk salah satu makanan bernutrisi. Rajinlah mengonsumsinya!/Copyright Shutterstock
Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies

Semakin halus makanannya, semakin mudah nutrisi diserap tubuh./Copyright Shutterstock
Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

6. Batasi Latihan Kardio

Olahraga juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan loh./Copyright Shutterstock
Meski wajib bergerak, salah satunya dengan berolah raga, tapi kamu nggak boleh asal, Ladies. Untuk bikin gemuk badan, kamu justru harus membatasi olahraga jenis kardio, apalagi kalau proses metabolisme tubuh kamu tergolong cepat.

Jika terbiasa melakukan latihan kardio, kamu bisa kasih waktu 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu saja. Kamu juga perlu menghindari gerakan aerobik, seperti bersepeda atau lari. Latihan semacam ini justru bakal mengurangi lemak tubuh yang sebenarnya diperlukan jika ingin menggemukkan badan.

7. Konsumsi Tambahan Kalori

Tubuh tiap orang tentu berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi. Nah, kalori ini merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?

Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

8. Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

9. Banyak Minum Air Putih

Minum air sebelum makan, bikin lebih cepat kenyang./Copyright Shutterstock
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Kebanyakan orang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

10. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Cara menggemukkan badan dengan alami dan sehat tanpa obat, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyaknya konsumsi karbohidrat ini bakal memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun, seperti juga makanan lainnya, hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

11. Cukupi Kebutuhan Lemak

Jangan terlalu berlebihan, tapi kamu juga harus mencukupi kebutuhan lebak untuk tubuh jika ingin menggemukkan badan. Dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, berat badanmu bakal lebih cepat bertambah.

Sumber lemak sudah ada pada banyak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, seperti minyak sayur, kelapa,

ikan, jagung, dan masih banyak lagi. Namun jangan lupa, tetap perhatikan porsi konsumsi lemak ini, karena jika berlebih juga tak akan baik untuk kesehatan.

12. Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.

Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim. Kalau tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kamu bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

13. Konsumsi Protein Berkualitas

Untuk menggemukkan badan dan bikin otot-otot kuat, pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.

Perlu kamu tahu, tubuhmu butuh protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.

Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

14. Konsumsi Madu

Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada madu khusus untuk kamu yang ingin menambah berat badan loh!

Madu Penggemuk Badan diolah dari ramuan herbal alias alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya untuk menggemukkan badan secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

15. Kunyah Makanan Sampai Halus

Makan lebih sering juga salah satu cara cepat menggemukkan badan./Copyright Shutterstock
Seperti yang sudah dibahas pada poin konsumsi jus dan smoothies di atas, makanan yang halus akan lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh. Nah, jika tidak dibikin halus seperti jus, maka kamu wajib mengunyah makanan sampai halus.

16. Wajib Sarapan

Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara menggemukkan badan secara alami yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan? Namun sebisa mungkin, kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.

Kamu bisa mengonsumsi tambahan 1 butir telur dan segelas jus buah setiap kali makan di pagi hari. Tak hanya berpengaruh pada pertumbuhan berat badan, sarapan juga angat bermanfaat untuk ketahanan tubuh sepanjang hari.

17. Hindari Begadang

Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. Padahal, begadang ini adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Tak ada efek baik dari begadang, justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu. Parahnya, tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

18. Berhenti Merokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara nggak sadar, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. Karena malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

19. Periksakan Kesehatan

Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kamu harus tahu penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, kamu harus konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.

Ada beberapa kondisi yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Akan susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

20. Bikin Jurnal

Bukan termasuk cara-cara fisik untuk menggemukkan badan, namun perlu juga kamu bikin jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.

Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan mana yang tidak.
Baca Selengkapnya..

Cara Gemuk Badan Si Kecil Waktu Singkat Herbal

Cara Gemuk Badan Si Kecil Waktu Singkat Herbal  #Memiliki tubuh kurus kering selain terlihat tidak sehat juga sering membuat kurang percaya diri. Obat gemuk de Nature cara cepat dan murah menaikan berat badan untuk segala usia mulai balita (1, 2, 3, 4 , 5 tahun), anak-anak, remaja, dewasa, orang tua sampai lansia.

Obat penambah BB herbal de Nature yaitu kapsul Gemuk Plus terbuat dari bahan alami terbaik serta aman tanpa efek samping di konsumsi wanita hamil dan ibu menyusui.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan obatnya serta dapatkan tubuh ideal yang sehat.

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Penambah Berat Badan

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk

Harga :
Rp 150.000

Detail Produk :
1 botol Gemuk Plus isi 50 kapsul

Aturan Pakai :
Di minum 3X sehari 1 jam sebeleum makan sekali konsumsi 2 kapsul Gemuk Plus

BPOM :
Pom TR 163 394 911

Kontak
Tlp/WA: 0813 9583 9252 
BBM: D105370C

Cara Pemesanan

Pembelian Aman Via MarketPlace
Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Bukalapak

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Tokopedia

Kapsul Gemuk Plus de Nature Obat Gemuk
Shopee

Penyebab Badan Anda Susah Gemuk


Apakah Anda sudah sering berusaha terus supaya badan Anda gemuk, tapi tak kunjung gemuk juga? Atau, hanya sedikit pertamabahan gemuknya? Apa penyebabnya kenapa badan Anda bisa susah gemuk seperti itu?

Sementara umur Anda bertambah, tapi kok angka di timbangan nggak bertambah-bertambah ya? Atau kok dikit banget nambahnya? Hingga akhirnya Anda pun bertanya-tanya, “Why?! Padahal orang lain bisa bertambah gemuk! Kok saya nggak bisa ya?”


Nah, berikut ini adalah 7 yang biasanya menjadi penyebab orang susah gemuk.

Penyebab #1: Anda Memang Sudah Cukup Banyak Makan, Tapi Masih Kurang Kalori

Bila Anda bertanya-tanya apa penyebab badan Anda susah gemuk, saya yakin kemungkinan besar Anda sudah banyak makan. Tapi tahukah Anda bahwa banyak makan itu tidak ada hubungannya dengan bertambahnya berat badan?

Sejatinya, untuk menggemukkan badan, Anda harus memasukkan kalori ke tubuh Anda, melebihi dari kebutuhan kalori tubuh Anda per hari.

Penyebab #2: Ada Gangguan Metabolisme Pada Tubuh Anda

Kerap orang yang badannya kurus itu, kinerja metabolismenya sangatlah cepat. Sehingga, mau seberapa banyak apapun ia makan, maka makanan-makanannya akan segera dibakar oleh tubuh agar menjadi energi.

Penyebab #3: Anda Lagi Stress

Seringkah Anda melihat orang yang ada masalah dengan pasangannya, keluarga, tugas Kantor/Kuliah, dan masalah lain-lain, ketika diajak makan, dia bilang dia lagi nggak selera makan? Padahal aslinya dia belum makan-makan juga hampir seharian iya kan?

Itulah akibat dari stress. Mempengaruhi psikologisnya. Itu sebabnya sampai sekarang ia susah gemuk.

Tidak hanya mempengaruhi psikologis, seperti yang kita ketahui, stress itu kan masalah emosi, nah, masalah emosi kan kerap bisa berpengaruh pada masalah fisik juga. Termasuk, stress itu bisa mempengaruhi kinerja pencernaan Anda.

Penyebab #4: Komposisi Makanan yang Anda Makan Kurang Pas

Bisa jadi Anda sudah banyak makan, tapi tetep susah gemuk, karena Anda tidak mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Tidak bisa dinafikan, supaya berat badan Anda bertambah, otot membesar, dan badan menggemuk, sangat disarankan Anda memakan makanan yang tinggi kalori, yang berprotein tinggi, mengandung cukup karbohidrat, dan serat. Seperti halnya daging dada ayam, ikan salmon, dan putih telur.

Penyebab #5: Banyak Racun di Tubuh Anda yang Belum Dikeluarkan

Inilah salah satu kemungkinan besar yang menjadi penyebab badan susah gemuk. Jelas, kotoran-kotoran yang ada di dalam usus Anda, itu menimbulkan kerak, sehingga tidak sempurnalah penyerapan zat gizi, nutrisi, dan vitamin dari makanan-makanan yang Anda makan.

Biasanya kenapa kok bisa ada banyak racun gitu, datangnya dari makanan cepat saji, makanan instant gitulah, yang bagaimana pengolahanannya pun masih tanda tanya.

Seperti yang kita ketahui, kalau nutrisi makanan yang kita makan nggak bisa meresap secara sempurna, maka terganggulah pertumbuhan tubuh kita. Makanya meskipun udah makan banyak, susah banget gemuk, tidak bisa-bisa juga.

Penyebab #6: Anda Masih Muda

Seperti yang kurang-lebih dikatakan oleh dr Soebagijo Adi SpPD KMED, “Adalah alami setiap orang bila semakin bertambah usianya, maka metabolisme bakal menurun, sehingga berat badan pun cenderung bertambah. Selain itu proporsi tubuh pun akan berubah, seiring berjalannya waktu.”

Penyebab #7: Faktor Keturunan

Ada berapa banyak anggota keluarga Anda yang gemuk? Satu orang? Dua orang? Apakah banyak?
Atau sedikit? Kalau hampir tidak ada yang badannya gemuk, bahkan memang tidak ada, bisa jadi itulah penyebab kenapa badan Anda susah gemuk.

Sudah selayaknya sih, faktor genetis ini tidak bisa diinterupsi. Karena termasuk area yang di luar kuasa manusia kan?

Lantaran sangatlah cepat pencernaan pada orang yang kondisinya seperti ini. Atau pada kondisi yang berbeda, usus menyerap hanya sedikit makanan, walaupun ada banyak makanan yang masuk. Makanya mau sebanyak gimanapun makanan yang Anda makan, namun badan Anda sangat susah untuk ge

Tips Cepat Gemuk

Tips Cepat Gemuk

1. Pilih Makanan Nutrisi Tinggi

Sayuran termasuk salah satu makanan bernutrisi. Rajinlah mengonsumsinya!/Copyright Shutterstock
Ingin gemuk boleh, tapi jangan sampai mengorbankan kesehatan ya, ladies. Cara menggemukkan badan tanpa obat, bukan berarti kamu harus makan masakan berlemak dan kalori tinggi. Justru kamu harus memperbanyak konsumsi makanan sehat tinggi nutrisi, seperti buah, sayur, juga kacang-kacangan.

2. Makan Lebih Sering

Selain makanan bernutrisi, kamu juga perlu makan lebih sering, ladies. Ketimbang makan tiga kali sehari dengan porsi besar, lebih baik kamu makan lima sampai enam kali dengan porsi yang kecil. Lebih sering makan akan lebih baik, karena orang kurus cenderung cepat merasa kenyang.

3. Konsumsi Jus atau Smoothies

Semakin halus makanannya, semakin mudah nutrisi diserap tubuh./Copyright Shutterstock
Tak hanya makanan saja yang bisa berpengaruh pada berat badan, minum jus juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan. Atau jika kamu suka susu atau yoghurt, kamu juga bisa bikin smoothies untuk sarapan setiap pagi. Dua minuman ini cock untuk menggemukkan badan karena nutrisi lebih mudah diserap kalau tekstur makanan lebih halus.

4. Jangan Minum Sebelum Makan

Untuk menghindari rasa kenyang datang di awal, usahakan jangan minum air sebelum kamu makan, ladies. Air cenderung bikin kenyang, dan tentu saja akan mengurangi nafsu makan kamu. Lebih baik minum air pada saat makan atau 30 menit setelahnya. Ini bakal membantu penyerapan nutrisi yang lebih baik.

5. Olahraga

Siapa bilang olahraga hanya untuk mereka yang ingin mengecilkan badan? Lebih tepatnya, olahraga ini dilakukan untuk hidup yang lebih sehat. Olahraga secara rutin justru merupakan salah satu cara menggemukkan badan dengan alami. Setelah lelah berolahraga, nafsu makan tentu akan meningkat, dan tubuh bisa mendapatkan asupan kalori lebih banyak.

6. Batasi Latihan Kardio

Olahraga juga jadi salah satu cara sehat menggemukkan badan loh./Copyright Shutterstock
Meski wajib bergerak, salah satunya dengan berolah raga, tapi kamu nggak boleh asal, Ladies. Untuk bikin gemuk badan, kamu justru harus membatasi olahraga jenis kardio, apalagi kalau proses metabolisme tubuh kamu tergolong cepat.

Jika terbiasa melakukan latihan kardio, kamu bisa kasih waktu 30 menit sebanyak 5 kali dalam seminggu saja. Kamu juga perlu menghindari gerakan aerobik, seperti bersepeda atau lari. Latihan semacam ini justru bakal mengurangi lemak tubuh yang sebenarnya diperlukan jika ingin menggemukkan badan.

7. Konsumsi Tambahan Kalori

Tubuh tiap orang tentu berbeda-beda dalam mencerna makanan ataupun mengeluarkan energi. Nah, kalori ini merupakan sumber energi terbaik untuk tubuh, yang tentu saja kebutuhannya berbeda-berbeda bagi tiap orang. Dari mana kamu bisa dapat asupan kalori?

Kamu bisa tambahkan keju parut ke atas roti, atau menyandingkan telur dadar dengan sup ayam yang kamu makan. Namun, perlu waspada juga untuk takarannya, karena kalori yang berlebih bisa menyebabkan diabetes loh, ladies.

8. Konsumsi Camilan Sehat

Makan lebih sering bukan berarti kita harus mengonsumsi nasi dan lauk-pauknya lima kali sehari. Kamu bisa juga menambahkan camilan di sela kegiatanmu. Di kantor misalnya, kamu bisa menyediakan buah-buahan di meja, agar mudah dijangkau, bahkan saat kamu sedang sibuk bikin laporan di komputer.

Jika bosan dan ingin lebih bervariasi, tak hanya buah, kamu juga bisa pilih makanan lain yang tinggi nutrisi, seperti kacang kedelai. Namun alangkah baiknya jika kamu hindari makanan yang digoreng atau direndam dengan minyak, untuk mengurangi kadar kolesterol.

9. Banyak Minum Air Putih

Minum air sebelum makan, bikin lebih cepat kenyang./Copyright Shutterstock
Air putih punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Tahukan kamu, hampir 70% lebih orang berbadan kurus ternyata kurang cairan tubuh? Padahal air sangat diperlukan untuk pengoperasian berbagai fungsi organ tubuh, termasuk lambung dan usus dalam menyerap nutrisi.

Kebanyakan orang malas minum air putih karena memang seringnya justru bikin mual dan kenyang. Namun, dari jumlah konsumsi aort putih yang seharusnya 2 liter per hari itu, kamu bisa membaginya dalam beberapa sesi. Kamu bisa mulai dari bangun tidur di pagi hari, siang, sore, hingga malam.

10. Perbanyak Konsumsi Karbohidrat

Cara menggemukkan badan dengan alami dan sehat tanpa obat, salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi karbohidrat. Banyaknya konsumsi karbohidrat ini bakal memicu lebih banyak asupan kalori yang diperlukan tubuh untuk menambah berat badan.

Kamu pasti sudah tahu kan kalau sumber karbohidrat terbilang banyak, mulai dari nasi, kentang, singkong, ubi jalar, gandum, sampai tepung. Namun, seperti juga makanan lainnya, hindari konsumsi secara berlebihan, demi menjaga kesehatan di bagian lain tubuh kita.

11. Cukupi Kebutuhan Lemak

Jangan terlalu berlebihan, tapi kamu juga harus mencukupi kebutuhan lebak untuk tubuh jika ingin menggemukkan badan. Dengan mencukupi kebutuhan lemak dan nutrisi lain seperti yang sudah disebutkan di atas, berat badanmu bakal lebih cepat bertambah.

Sumber lemak sudah ada pada banyak makanan yang kamu konsumsi sehari-hari, seperti minyak sayur, kelapa,

ikan, jagung, dan masih banyak lagi. Namun jangan lupa, tetap perhatikan porsi konsumsi lemak ini, karena jika berlebih juga tak akan baik untuk kesehatan.

12. Konsumsi Susu

Cara paling efektif untuk menggemukkan badan tanpa obat, bisa dengan mengonsumsi susu. Jika biasanya kamu tidak pernah minum susu, cobalah mulai besok sediakan juga susu di meja kerja agar bisa sewaktu-waktu diminum sambil sibuk di depan komputer.

Bukan harus susu murni, kamu juga bisa mengonsumsi olahannya, seperti yogurt, puding, dan bahkan es krim. Kalau tak mau mengonsumsinya sebagai camilan, kamu bisa meminumnya sebagai minuman penutup sesudah makan siang.

13. Konsumsi Protein Berkualitas

Untuk menggemukkan badan dan bikin otot-otot kuat, pilihan sumber protein harus diperhatikan. Kamu bisa mengonsumsi protein berkualitas tinggi seperti telur, daging, ikan, susu, ataupun biji-bijian.

Perlu kamu tahu, tubuhmu butuh protein sebanyak 0,8 gram/berat badan (kg)/hari untuk membentuk otot baru.

Karenanya, kalau kamu konsumsi lebih banyak protein yang berkualitas, maka proses pembentukan otot pun akan berjalan dengan baik.

14. Konsumsi Madu

Ladies pasti sudah tahu, ada begitu banyak makfaat dan khasiat dari madu. Mengkonsumsi madu termasuk salahs atu yang perlu dilakukan juga jika kamu sedang dalam program menggemukkan badan. Ada madu khusus untuk kamu yang ingin menambah berat badan loh!

Madu Penggemuk Badan diolah dari ramuan herbal alias alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini sangat terpercaya untuk menggemukkan badan secara alami tanpa berdampak pada gangguan kesehatan.

15. Kunyah Makanan Sampai Halus

Makan lebih sering juga salah satu cara cepat menggemukkan badan./Copyright Shutterstock
Seperti yang sudah dibahas pada poin konsumsi jus dan smoothies di atas, makanan yang halus akan lebih mudah diserap nutrisinya oleh tubuh. Nah, jika tidak dibikin halus seperti jus, maka kamu wajib mengunyah makanan sampai halus.

16. Wajib Sarapan

Bagi wanita, yang satu ini termasuk cara menggemukkan badan secara alami yang mungkin susah dilakukan. Kebanyakan kamu pasti menghindari sarapan di pagi hari bukan? Namun sebisa mungkin, kamu tak boleh melewatkan sarapan setiap pagi.

Kamu bisa mengonsumsi tambahan 1 butir telur dan segelas jus buah setiap kali makan di pagi hari. Tak hanya berpengaruh pada pertumbuhan berat badan, sarapan juga angat bermanfaat untuk ketahanan tubuh sepanjang hari.

17. Hindari Begadang

Hal satu ini mungkin bakal jadi yang paling sulit untuk dilakukan, apalagi kalau kamu hobi banget main handphone sebelum tidur. Padahal, begadang ini adalah musuh besar kalau kamu ingin menggemukkan badan.

Tak ada efek baik dari begadang, justru bakal bikin buruk kondisi kesehatan kamu. Parahnya, tak hanya bikin kurus, orang yang lebih sering begadang juga punya risiko lebih tinggi terkena penyakit ganas.

18. Berhenti Merokok

Sudah bukan rahasia lagi kalau merokok memang tidak baik untuk kesehatan. Tak hanya bagi mereka yang mengonsumsinya, tapi juga bagi mereka di sekitar, yang terkena imbas asap dari rokok itu. Lalu apa hubungannya dengan berat badan?

Secara nggak sadar, rokok menjadi pemicu menurunkan nafsu makan. Karena malas makan, tentu saja tubuh kamu tidak mendapatkan nutrisi dan segala kebutuhan gizi dengan baik. Nah, sudah bisa membayangkan gimana akhirnya kan?

19. Periksakan Kesehatan

Hal ini seharusnys jadi hal paling pertama yang kamu lakukan jika ingin menggemukkan badan. Kamu harus tahu penyebab berat badan kamu yang susah naik. Well, sebelum memulai rangkaian cara menggemukkan badan tadi, kamu harus konsultasi dulu pada dokter, atau ahli gizi.

Ada beberapa kondisi yang bikin berat badan kamu memang tak akan bisa naik, atau justru akan tetap di bawah normal. Hipertiroidisme, penyakit coeliac, dan gangguan makan seperti anoreksia nervosa termasuk di antaranya. Akan susah menggemukkan badan secara alami untuk orang-orang yang kondisi tubuhnya seperti tersebut.

20. Bikin Jurnal

Bukan termasuk cara-cara fisik untuk menggemukkan badan, namun perlu juga kamu bikin jurnal untuk tahu berapa banyak kenaikan berat badan kamu setiap minggunya.

Kamu juga perlu menyertakan jenis makanan apa saja yang kamu konsumsi, dan olahraga apa yang sudah kamu lakukan. dengan begitu, kamu bisa memantau perkembangan proses menggemukan badan yang kamu lakukan. mana saja hal yang berhasil, dan mana yang tidak.
Baca Selengkapnya..
 

Post Pilihan

Konsultasi dan Pemesanan obat  Hubungi Call / SMS / WA:
 0823 2838 4494
PIN BB :  53546A9B

Post Pilihan 3