Obat penyakit kencing nanah



Iklan Single (Bawah Judul)

Obat Penyakit kencing nanah dari denature indonesia menggunakan bahan bahan herbal yang terbukti ampuh menyembuhkan dan efektif dalam mengatasi kencing keluar cairan kental mirip nanah.


obat peyakit kelamin keluar nanah,

Kencing nanah

Obat penyakit kencing nanah__ Penyakit kencing nanah yang di sebabkan oleh bakteri nesseria gonorheae merupakan jenis penyakit menular sexsual .Pengidap penyakit ini kebanyakan orang yang hiper sex atau sering juga pada orang yang sering "Jajan".Neseria gonorhoeae biasanya menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan.

Gejala kencing nanah

Obat penyakit kencing nanah__  Biasanya penyakit ini menunjukan gejala setelah 2 sampai 10 hari setelah tertular oleh pengidap kencing nanah

  • Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya. Namum pengeluaran cairan putih, ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan ini tidak memastikan penyakit ini.
  • Sedangkan pada wanita bisa menunjukan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur. Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu di periksa dengan teliti.

Dampak penyakit kencing nanah

 Pria atau laki-laki penderita gonore akan mengalami penurunan gairah seksual, ereksi tidak sempurna, ejakulasi dini, bahkan bisa mengalami impotensi. Selain bahaya penyakit kencing nanah pada pria yang berupa disfungsi seksual pada pria, bakteri gonore juga dapat mengakibatkan komplikasi serius. Komplikasi gonore ini dapat berupa infeksi saluran kemih, abses atau radang uretra, prostatitis, balanoposthitis, radang epididimis dan juga borok gonokokal. Bakteri Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah pria sehingga mengakibatkan arthritis atau radang sendi dan penyakit hepatitis. Gabungan beberapa kondisi diatas sangat berbahaya karena dapat berujung pada kematian.
 Wanita hamil yang terinfeksi penyakit kencing nanah ini akan sangat berbahaya bagi janin yang dikandungnya. Perempuan hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak segera melakukan pengobatan dapat terjadi infeksi intra-amniotik, pecah ketuban dini, postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit yang berbahaya bagi bayi didalam kandungan.


Obat penyakit kencing nanah__ Denature indonesia memberi solusi untuk menyembuhkan penyakit yang sedang anda derita tanpa oprasi dan terbukti ampuh menyembuhkan.Obat penyakit kencing nanah.




Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Obat penyakit kencing nanah" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog Pusat pengobatan herbal kencing nanah dari de Nature Indonesia, dalam kategori cara mengobati vagina bernanah, cara menyembuhkan kemaluan bernanah, obat herbal kelamin keluar nanah. Melalui permalink http://spesialisgonore.blogspot.com/2015/01/obat-penyakit-kencing-nanah.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 06 Januari 2015, pukul 20.37. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Konsultasi dan Pemesanan obat  Hubungi Call / SMS / WA:
 0823 2838 4494
PIN BB :  53546A9B

Post Pilihan 3